Alhamdulillahirobbil ‘alamin

Telah terselenggara dengan penuh khidmat, acara Syiar Leader Conference 2024 MUHANDIS QURANI WISATA (MQW) yang diselenggarakan di Kota Bandung.

Acara ini diselenggarakan selama 2 hari, di hari pertama bertempat di Hotel Narapatih Kota Bandung.

Acara ini diselenggarakan oleh PT Muhandis Qurani Wisata, dalam rangkat meningkatkan kesolidan tim leader dalam menyongsong musim Umroh dan Haji baru tahun 2024 sampai dengan 2025 Masehi. Karena itu tema yang disematkan pada acara ini adalah “Meningkatkan Soliditas, Membangun Keberlimpahan

Dengan Slogan diatas, diharapkan sesama Leader Tour Umroh dan Haji PT Muhandis Qurani Wisata semakin solid dalam menggapai target-target yang telah ditetapkan oleh Manajemen.

Komitmen PT MQW dalam penyelenggaran Haji dan Umroh adalah “memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah, sehingga mereka merasa aman, nyaman dan tenang dalam melaksanakan ibadah haji atau umroh”.

Di hari berikutnya acara dilanjutkan dengan Outbound berupa Rafting di Danau Cileunca, Kabupaten Bandung.

Acara ini dihadiri kurang lebih 30 orang dari dalam Kota Bandung, Jakarta dan beberapa orang dari Luar Pulau Jawa.

Pada hari pertama disampaikan oleh Komisaris dan Direktur PT MQW tentang Visi dan Misi perusahaan, kemudian dilanjutkan dengan materi Fikih haji, Ilmu Penjualan dan di malam hari dilanjutkan dengan Renungan.

Semoga dengan acara ini para Leader di MQW memiliki satu visi dan misi yang sama, sehingga pelayanan kepada para calon jamaah Haji dan Umroh dapat ditingkatkan.

Wassalam,

Admin

Sebarkan cinta